SERVICE LAPTOP PADANG

Next Computer Padang Menerima Perbaikan laptop Kondisi Apapun, Insyaallah kami dengan dibantu peralatan profesional mampu menangani keluhan anda mengenai kerusakan laptop/notebook anda mulai dari masalah hardware, chips level, motherboard failure sampai ke masalah software.

Adapun Penanganan yang biasa kami lakukan adalah :
  1. Laptop Mati Total,  pada tahapan ini kami telah sering menangani permasalahan terhadap laptop mati total yang disebabkan oleh berbagai hal, seperti : bekas kena air, motherboard sort/konslet, batrai tidak bisa mencas yg bersumber dari motherboard, Hardisk/CDRom tidak bisa detect, Semua Port USB tidak bisa detect, dan lain sebagainya. 
  2.  Hidup Tidak Tampil yang disebabkan oleh CHIPS VGA RUSAK (VGA CHIPS FAILURE), Dalam penanganan ini tidak harus dengan mengganti motherboard yang biayanya tergolong masih mahal bahkan hampir sama dengan harga laptop baru. di Next Computer kami mampu melakukan perbaikan thd kerusakan chips VGA atau dengan mengganti CHIPS VGA saja yang mana akan mendapatkan keuntungan biaya lebih murah dibandingkan dengan mengganti 1 set motherboard. dalam penanganan chips (Chips Level) kami dibantu oleh peralatan BGA REWORK (Ball Grid Array) yang sudah terbukti mampu bekerja dengan baik
  3. Laptop Hank yang disebabkan  oleh Hardware / Motherboard, pada kasus laptop hank ini tidak hanya disebabkan oleh masalah software, kadang hank juga disebabkan adanya masalah tegangan pada motherboard laptop sehingga kinerja motherboard menjadi terganggu akibat kurangnya pasokan/ tidak stabilnya pasokan daya ke motherboard. Dengan pengalaman yang kami miliki selama ini insyaallah kami mampu memperbaiki permasalahan tersebut tanpa melakukan pergantian motherboard
  4.  Laptop Overheat, ada banyak penyebab laptop overheat, yang paling sering terjadi adalah Chips VGA atau SB (Southbridge) yang mengalami kerusakan, hal ini bisa disebabkan karena debu yang terlalu banyak di dalam laptop sehingga panas dari motherboard tidak keluar dengan baik/ sirkulasi udara yang tidak bagus di dalam laptop.
  5. Laptop TIdak Bisa Charger yang disebabkan oleh ic charger bermasalah, control charger bermasalah dan lain sebagainya.
  6. Bios Corrupt, pada penanganan bios rusak kami dibantu oleh peralatan (FLASHER/ EEPROMPT) Bios dan koleksi bios yang lengkap.
Selain hal di atas permasalahan lain pada laptop banyak kita temui di keseharian pengguna laptop/ netbook.


Selain Menerima perbaikan laptop dari user langsung kami juga membuka peluang buat rekanan / toko yang ingin bekerjasama dengan kami dalam perbaikan laptop.

bagi yang merasa membutuhkan jasa perbaikan laptop ataupun untuk konsultasi seputaran permasalahan laptop yang di pakai saat ini insyallah kami akan membantu anda.


Next Computer - Spesialis Service Laptop Padang
Alamat: Jl. Dr. M. Hatta No. 45, Periuk, Pauh, Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
Telepon: +62 822-8421-2246
Jam buka 09.00–21.00



Silahkan Hubungi YM : next.intercom@yahoo.com
Contact : CONTACT FACEBOOK


Service Laptop Solok, Service Laptop Bukittinggi, Service Laptop Batusangkar, Service Laptop Padang Panjang, Service Laptop Solok Selatan, Service Laptop Payakumbuh, Service Laptop 50 Kota, Service Laptop Pariaman, Service Laptop Pasaman Barat, Service Laptop Pasaman Timur, Service Laptop Lubuk Sikaping, Service Laptop Sumatera Barat, Service Laptop Painan, Service Laptop Lubuk Basung, Service Laptop Dharmasraya,Service Laptop Padang.





Comments

  1. salam admin,
    saya punya laptop HP 14g102au black, yang mana klw dihidupkan sekitar 5 menit kemudian gambar samar dan trus hilang, serta bunyi kipaspun tidak ada, tapi klw di coba dengan layar eksternal dia tampil pak, bagus malahan. apa penyebabnya itu pak, dan klw diperbaiki/ diganti spare partnya bisa biaya berapa ya? saya tinggal di Mukomuko. tq

    ReplyDelete

Post a Comment