Service Komputer Server Padang

Komputer Server adalah suatu unit komputer yang berfungsi untuk menyimpan informasi dan untuk mengelola suatu jaringan komputer. komputer Server akan melayani seluruh client atau workstation yang terhubung ke jaringannya. Berdasarkan fungsi tersebut bisa dikatakan bahwa Komputer Server adalah Komputer Induk.

Kadang untuk komputer server bisa menggunakan PC biasa yang diberi 2 lan card. Untuk seri ini tentulah kerusakan-kerusakannya dapat dan bisa dilakukan oleh banyak teknisi pada umumnya. Namun bagaimana jika server tersebut merupakan sebuah mainframe server yang besar ?? kebanyakan para teknisi menolak perbaikannya dengan alasan tidak tahu sistem kerja komputer server. 


Disini Kami NEXT COMPUTER Padang telah berkali-kali melakukan jasa perbaikan untuk komputer server seperti server HP Proliant, Server Lenovo, Server Wearners DLL. 
Adapaun indikasi-indikasi kerusakan yang sering kami hadapi dalam service komputer server ini antara lain :
  1. Komputer Server Mati total yang disebabkan rusaknya Power Supply
  2. Komputer Server Mati total yang disebabkan oleh rusaknya Motherboard (konslet, tegangan drop, terbakar, dll)
  3. Komputer Server Hidup Layar tidak tampil yang biasanya disebabkan oleh bios failure, bootloop, ram error, serial number error, Dll
  4. Komputer Server Bekas Disambar Petir atau Gangguan Listrik 
Untuk Penanganan Perbaikan komputer server yang telah habis masa garansi atau gagal garansi karena kerusakan akibat pemakaian kami melakukan perbaikan pada power supply, motherboar dan bukan sekedar memvonis Ganti Motherboard yang biayanya luarbiasa.

Untuk Anda yang ingin konsultasi perbaikan komputer server bisa contact via telpon yang ada di lampirkan di bawah artikel atau bisa lihat di fanspage facebook kami. 

Next Computer Padang | Laptop, Komputer, Printer, Server Sale & Service
Jl. Dr. M. Hatta No. 45 Kota Padang Sumatera Barat
HP. 082284212246
Page Facebook : https://www.facebook.com/ServiceLaptopPadang/

Service Komputer Server Sumatera Barat, Service Komputer Server Padang, Service Server Dell, Service Server HP, Service Server Lenovo

Comments