Menggunakan Hotspot Shield di Android

Menggunakan Hotspot Shield di Android - Kebutuhan informasi melalui jaringan internet memang sangat di perlukan, dengan menggunakan internet kita bisa melakukan banyak hal seperti download film, upload video ke youtube dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan atau juga masih banyak lagi hal lainnya, namun terkadang kita juga harus bersabar karena tidak semua situs bisa kita buka, misalkan saja situs yang sudah terblokir internet positif, nah untuk itu cara mengatasinya ialah dengan menggunakan aplikasi HSS atau kepanjangan dari Hotspot Shield, nah fungsi dari aplikasi ini sebenarnya lebih kepada memproteksi data kita dari penyadapan, misalkan saja ketika kita berbelanja online atau keperluan lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini maka secara otomatis IP kita akan tersembunyi, dan yang tak kalah penting ialah aplikasi ini sekarang bisa kita pakai pada perangkat android jadi tidak pc saja yang bisa menggunakannya, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi trik tentang cara menggunakan hotspot shield vpn di hp android, karena masih banyak orang yang bingung tentang bagaimana cara memakainya atau ada juga yang bingung kenapa hotspot shield tidak bisa connect di android, nah semuanya itu akan kami bahas di ulasan ini.

Penyebab dan Cara Mengatasi Hotspot Shield Tidak Bisa Connect Atau Terhubung

1. Cek terlebih dahulu apa situs yang anda akan kunjungi memang bisa terbuka.
2. Selanjutnya anda pastikan bahwa anda mempunyai aplikasi terbaru atau terupdate, untuk hal ini anda bisa mendownloadnya disini.
3. Berikutnya anda juga dapat mengecek apakah smartphone anda mempunyai lebih dari satu aplikasi VPN, jika ya maka anda bisa menghapusnya.
4. Pastikan juga anda terhubung dengan internet.
5. Dan yang terakhir hp android anda tidak dalam keadaan root.
Itulah tadi beberapa hal yang bisa mengakibatkan aplikasi hotspot shield tidak bisa terkoneksi, selanjutnya langsung saja kita langsung ke cara penggunaannya.
Cara Menggunakan Hotspot Shield Free VPN Proxy di Android
1. Pertama kita bisa buka dulu aplikasi ini.
2. Selanjutnya akan ada pilihan apakah anda ingin menggunakan aku yang gratis atau memakai akun premium, nah jika anda ingin mengupgrade ke elite atau premium maka anda bisa mengeluarkan uang sekitar Rp.160.000  untuk satu bulan, namun anda juga bisa menikmati akun gratis selama 7 hari, untuk itu anda bisa memilih yang gratis.
3. Dalam tahapan ini saya sendiri sempat bingung karena harus mengisi terlebih dahulu data formulir untuk pembayaran, selanjutnya anda bisa memilih connect,selain itu anda juga bisa mengatur aplikasi apa saja yang bisa menggunakan aplikasi ini dan anda juga bisa memilih jaringan yang anda gunakan dan negara mana untuk anda jadikan virtual location.
4. Setelah itu anda dapat terhubung dengan situs yang anda ingin buka.

Demikianlah tadi beberapa cara menggunakan hotspot shield free VPN di android yang bisa kami berikan, semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Comments